Teman makan no #1 di -> Indonesia !

Testimoni

Ayas
Ayas
Read More
"Hai nama Saya Ayas, ketika pandemi berlangsung saya dan keluarga terbatas untuk keluar rumah. Sehingga, mengharuskan saya dan keluarga untuk banyak beraktivitas di rumah, bahkan untuk bekerja sekalipun. Tapi saya dan keluarga bosan dengan menu makan yang itu-itu aja.

Kemudian saya mencoba order Bumbu Ireng Yu San Kemasan, rekomendasi teman saya untuk teman lauk keluarga kami. Setelah saya coba ternyata rasanya diluar ekspetasi saya. "Bener bener gurih dan nikmat sekali. Bisa untuk variasi makan di keluarga kami"
Ibu Dina
Ibu Dina
Read More
Saya Dina, Ibu dari dua anak . Awalnya, anak saya susah makan. Karena emang mereka suka milih-milih makanan. Bahkan saya sudah coba gonti-ganti menu makan, tetap masih sama aja. Engga doyan dan rewel. Kemudian saya coba beli Bumbu Ireng Yu San Kemasan karena ngelihat Artis Teuku Wisnu mempromosikan di instagramnya.

Saya iseng-iseng sih karena penasaran sama rasanya. Katanya dimakan sama nasi putih hangat aja, udah enak banget. Dan ternyata, saya kaget waktu saya stok Bumbu Ireng Yu San Kemasan di rumah, mendadak habis gitu aja. Ternyata anak-anak saya yang makan, mereka suka katanya "Gurih dan Nikmat". Akhirnya saya order lagi dan nyetok langsung banyak. Selain anak-anak saya suka, saya juga bisa berhemat uang bulanan.
Bekti
Bekti
Read More
Saya Bekti seorang pekerja swasta. Sepulang kerja, saya di ajak teman saya untuk mampir ke salah satu tempat makan yang khas dengan resep bumbu yang ada di sana. Namanya Bumbu Ireng Yu San. Katanya " Unik, Gurih dan Bikin Nagih Lho". Sebenernya saya agak males karena sepulang kantor saya sudah lelah pegin cepet pulang.

Tapi setelah saya sampai di sana kemudian pesan dan langsung melahap makanan yang ada di sana. Seketika penyesalan itu hilang, Bumbu Ireng Yu San rasanya nendang banget, enggak kerasa bisa habis sampai 2 piring. Rasnya berkarakter dan gurih.

Kini kamu bisa Makan Enak Setiap hari!!! Kapan Saja dan di Mana Saja

makan enak walau dirumah hanya ada nasi & telor

mau πŸ€”

Saya jualanΒ Bumbu Ireng yusan Asli
Pernah denger Rumah Makan Bumbu Ireng Yu San Yang terkenal itu, sampai di kunjungi ARTIS-ARTIS Ibu Kota lhoh Nah. . .
Bumbu Ireng Yu San tersedia juga dalam kemasan botol sebagai pelangkap makanan biar lebih simpel.
Dibuat dengan bumbu pilihan yang memadukan rasa gurih, asin, manis. Aslii rasanya sangat gurihhhh, unik dan berkarakter !!
Bahkan hanya dengan nasi putih pun enak. Apalagi anak-anak suka banget Bumbu Ireng Yu San.

Kamu sering seperti ini?

makan kurang lauk

Makan kurang lauk memang bikin mood makan berkurang, apalagi kalau dirumah hanya ada nasi doang.. huft bikin gak nafsu lagi

Lauk gak cocok

Orang rumah masak lauk yang kita gak suka? pasti sering. Apalagi yang masih tinggal dengan mertua pasti ini sudah sehari-hari πŸ˜‚

Anak susah makan

Punya anak kecil yang makannya susah memang suka bikin pusing, apalgi anak yang lagi masa aktif-aktifnya

Perkenalkan Bumbu Ireng Yusan

1 Botol Beragam Manfaat :

Kata beberapa orang yang pernah nyobain...

Buat Emak Emak...

Seringkali anak susah makan, penginnya yang gurih-gurih kayak jajan, tapi tahu sendiri itu kayak ga baiknya kalau sering-sering..

Bumbu Ireng Yusan ini gurihnya karena rempah-rempah, alami, semurni cinta kasih ke anak nya πŸ™‚

Harus Tahu!

Harga Bumbu Ireng Yusan rasa Original di pasaran harganya 38Ribu/Botol. Sedangkan rasa Pedas 40Ribu/Botol. Belum termasuk Ongkir!!

Kenapa kami yang termurah?

Produk sama tidak ada yang beda karena satu produsen di Purwokerto, yang membedakan dg yang lain kami sebagai distributor resmi yang langsung dari tangan pertama.

Paket A

Rp. 78 Ribu

Isi: 1 Original + 1 Pedas

GRATIS ONGKIR

Best Seller

Rp. 76 Ribu

Isi: 2 Botol Rasa Original

GRATIS ONGKIR

Harga promo Free Ongkir sepulau Jawa ini tidak selamanya, berlaku hanya sampai dengan 17 September 2021.

Masukan paket yang dipilih

F.A.Q

Tidak ada yang susah, kamu cukup isi form diatas nanti akan terhubung ke WA team penjualan kami.

Barang dikirim dari Purwokerto, Jawa Tengah.

Umumnya antara 2-3 hari kerja (tergantung ekspedisi yang dipilih).